Home » , » ACARA IBADAH SYUKURAN ATAS WISUDANYA MARKUS KOGA S. AP.

ACARA IBADAH SYUKURAN ATAS WISUDANYA MARKUS KOGA S. AP.

Written By Yesaya Ukago on Minggu, 20 Maret 2016 | 22.25


Ikatan pelajar dan mahasiswa – mahasiswi PANA paniai raya ( IPMAPAPARA ) , mengelar Acara ibadah syukuran kemarin pada tangggal 19 maret 2016, tempat di sekretaritan PANA , jalan M.T. haryono ,gang 8 dinoyo malang jawa timur.
doc.Marko koga
Beliau mengelar S 1 , di universitas sekolah tinggi ilmu administrasi ( STIA ) Malang. beliau masuk kuliah dari tahun 2011 – 2016 . beliau sudah lalui banyak tantanganatau halangan di dunia akademik , namun ia selalu tekun pada tujuan maka moment yang indah buat bung markus koga ,ia mendapatkan atau menambah satu nama di belakang Markus koga menjadi markus koga ,S. AP ( sarjan administrasi publik). Luar biasa karena pertolongan tuhan ia usai tepat pada waktunya.
Ada banyak terkesan bung selama ia bersama kami di organinsasi IPMAPAPARA, dan kita perlu memetik dari pengalaman kinerja selama ia menjabat sebagai senior kita di organ ipmapapara. Jangan kita menilai dari hal keburukan akan tetapi mari kita menilai dari hal hal posifit yang mereka buat selama kak senior kami .

Sambutan dari ketua IPMAPA malang , ALFRED PEKEY , Kami dari keluarga besar orang papua malang ( OPM ) mengucapkan selamat sukses dan selamat melanjutkan visimu di senatero papua yang manah Tuhan akan tunjuk tempat yang lanyak untuk bung di dunia nyata kerja.

Bung , ISMAEL PAKOPA sebagai wakil ketua ikatan pelajar dan mahasiswa / mahasiswi paniai raya ( IPMAPAPARA) malang , ia mengangkat berupa satu ” slogan “. Seorang ibu mauh pergi ke kebun itu , ibu membawah noken untuk mauh pergi ke kebun atau ladan itu ibu membawah NOKEN kosong dari rumah maka sampai di ladan , ibu bisa membawah segala sesutu yang bahan yang bisa membawah dalam noken untuk terpenuhui keluarga.

Dalam acara ibadah syukuran ini mengangkat dengan ,THEMA, TUHAN ADALAH GEMBALAKU TAK AKAN KEKURANGAN AKU, mazmur 23 : 1.

Yang membawah firman tuhan , beliau OTNIEL SILAT, ia mengkaji tentang gembala , gembala merupakan penjaga atau pemiara binatang (ternak) atau , penjaga keselamatan orang banyak dan ia menjadi kaum nasrani. Kita adalah gembala gembala yang baik di papua, oleh sebab itu mari kita kembali ke papua dan mengembalakan domba domba yang ada di papua, sesui dengan bidang masing masing yang kita tempu di kota malang yang dingin ini.

Setiap mahasiswa punya visi dan misi dalam perkulian kan maka, kembali dan mengembangkan visi misi itu di seantero papua.
TUHAN adalah gembal kami tak akan pernah kekurang dalam proses perkuliaan kami , oleh sebab itu TUHAN tak pernah meninggalkan kami di tenggah perantauan , walau/ meskipun kita berada tidak bersama sama dengan orang tua kami sanak saudara kita di kampung melainkan dengan penyertaan atau pertolongan TUHAN maka, segala kekurang kami selalu terpenuhi baik itu sisi ekonomi maupun disisi lain.
Pemimpin yang luar biasa dalam kehidup kita adalah ALLH BAPA ,ALLAH PUTRA, ALLAH ROHKUDUS . yang selalu memberikan jalan keluar dari segala keperluan baik di akademik maupun nonakademik.

Dalam perkulian kita perlu mematuhui ada beberapa keuntunggan gaya hidup yakni :
Melalui relasi denga TUHAN , jika kita sudah menyatu relasi dengan tuhan dalam proses akademik ini maka ada solusi dalam hambatan hambatan yang menerpa dalam perkulian kami .

Dalam proses perkuliaan selalu semagat atau sprit ada sprit maka akan menyebabkan padi dapat tumbuh dan berbuah
Menghilangkan rasa takut , rasa takut akan menghambat dalam hal apapun .
menjalani hidup hidup dengan sukacita.
Mengembankan potensi mu dalam organisasi
Mengunakan kesempatan selagi ada waktu
Memiliki banyak relasi dengan entah siapa saja
Mengunakan waktu dengan efektif
Meningkatkan citra diri
Meninggkat stamina relasi dengan tuhan
Mampu bekerja sama dengan oragn lain
Meninggkatkan integritas diri
Adapun tertera di atas ini , kita bisa kembangkan dalam akademik mapun nonakademik, maka ada keringanan dlm proses ini, mari hati kita pancar kepada darah yesus selalu mengalir kepada kami umat manusia tanpa hitung menit tetapi kasih tuhan tiada batas.
Dalam kegiatan acara wisuda , dari awal pertenggan hingga akhir bejalan aman dan terkendali sebab TUHAN ada bersama kita dalam setiap langkah hidup kita.      
                                   
                                                                                                                           ( Humas /ipmapapara malng / j-ukago. )



Share this article :

+ komentar + 2 komentar

20 Maret 2016 22.37

mantap kk tingkatkan

8 April 2016 10.02

ia sama sama dik ku syg

Posting Komentar

 
Support : FREE WEST PAPUA | ULMWP | PIF
Copyright © 2016. "BUKIT BINTANG PAGOUYA DIYAI " - All Rights Reserved
Bersuara Untuk Kaum Tak Bersuara Design by Yupiwo Apogo News